Langsung ke konten utama

Cara Mudah Memasang Komentar Disqus di Blogspot

Cara Mudah Memasang Komentar Disqus di Blogspot

Allow, selamat siang, artikel ini akan membahas mengenai lirik lagu renovasi otak Cara Mudah Memasang Komentar Disqus di Blogspot simak selengkapnya 

Cara Memasang Komentar Disqus di Blogger - Disqus adalah platform kominitas jaringan dengan merupakan salah satu sistem anggapan tertua dengan paling banyak digunakan oleh banyak blogger.

Setelah memasang sistem anggapan Disqus di blog anda, anda boleh dengan mudah memperdagangkan anggapan lama anda hanya beberapa klik. Disqus memungkinkan blog anda ke jaringan komunitas di sarwa web yang bersedekah Anda peluang untuk menghubungkan lebih dari jutaan pengguna global ke blog Anda.

Memasang sistem anggapan Disqus di blog anda tidak hanya bersedekah anda sistem anggapan yang indah, lamun Anda juga bisa mendapatkan uang dengan iklan asli. Selain itu, pengguna boleh membalas anggapan dengan terus membalas email notifikasi yang dikirim oleh Disqus.

BACA JUGA: Membuat Widget Subscription Box Keren di Blog

Tersebut merupakan beberapa manfaat dari anggapan Disqus, kalakian bagaimana cara melekatkan anggapan disqus di blogger, ikuti langkah buat langkah berikut ini.

Cara Memasang Disqus di Blogger

Get Started Disqus

Anda boleh mendata Disqus menggunakan akun media sosial ataupun anda boleh membuat akun Disqus menurut manual juga.

Silahkan muatan Nama, Email dengan membuat Kata Sandi untuk akun Disqus anda.

Setelah belajar Disqus "Ketentuan Layanan" dengan "Kebijakan Privasi" Anda boleh mencentang kotak yang disediakan dengan mengklik SignUp.

  • Kemudian anda akan diminta untuk memilih layanan apa yang anda inginkan. Anda ingin berkomentar di situs ataupun ingin menginstal Disqus di situs Anda. Seperti yang kita bahas saat ini kita akan melekatkan Disqus, seleksi -- kasih berat sebelah "I want to install Disqus on my Site"

Memasang Disqus di Blog

BACA JUGA: Langkah Pertama Setelah Memiliki Laptop Baru
  • Kemudian, Anda akan dibawa ke jendela baru untuk mengisi rincian lainnya. Selain itu, masukkan URL situs web ataupun blog anda dengan memilih kategori yang terkait dengan situs ataupun blog anda kalakian blok Create Site.

https://renovasi-otak.blogspot.com

  • Kemudian anda akan diminta untuk memilih paket. Ada 3 paket dalam sistem anggapan Disqus: Basic, Plus, dengan Pro. Silahkan seleksi -- kasih berat sebelah paket yang anda inginkan.

Paket Disqus



  • Setelah memilih paket yang anda inginkan, kemudian anda akan diminta untuk memilih platform yang anda gunakan untuk situs web ataupun blog anda. Ini memiliki hampir semua platform yang terdaftar, berhubung tutorial kali ini kita menggunakan platform Blogger, silahkan seleksi -- kasih berat sebelah Blogger.

Renovasi Otak

  • Anda kemudian harus mengkonfigurasi elemen laman dengan memilih di blog ataupun situs mana anda ingin menanamkan sistem anggapan Disqus dengan blok Tambahkan Widget.

Last

Anda akan diarahkan ke laman Layout Blogger di mana anda akan melihat gadget baru.

BACA JUGA: Menyembunyikan Folder dengan File melalui CMD

Ketika anda menggunakan Disqus untuk tujuan berkomentar, saya rekomendasikan untuk memindahkannya di bawah gadget posting blog sehingga anda boleh mengatur segala sesuatunya.

Anda juga boleh mengubah skema warna, jenis huruf, hukum moderasi, avatar, dengan pengaturan lainnya untuk anggapan anda dengan membuka Disqus kalakian pengaturan.

Anda boleh memperdagangkan dari Blogger ke Disqus dengan pergi ke Discussion dengan seleksi -- kasih berat sebelah Import.

CATATAN: Diperlukan waktu hingga 24 jam untuk memperdagangkan tergantung berapa banyak anggapan yang di blog anda.

Jika anda menggunakan template default Blogger, anda harus memacu sistem anggapan Disqus terlebih dahulu. Caranya

Pergi ke

Template

Edit HTML

,  kalakian pencet benjol

CTRL+F

cari Disqus.

Kurang lebih akan muncul aba-aba seperti ini

<b:widget id='HTML#' locked='false' title='Disqus for #' type='HTML'> ... </b:widget> 

Hapus aba-aba tersebut, gantikan dengan aba-aba berikut

<b:widget id='HTML#' locked='false' mobile='yes' title='Disqus for #' type='HTML'> ... </b:widget>

Anda jangan khawatir andaikan template Anda tidak dioptimalkan untuk seluler. Disqus akan memacu versi desktop Anda ke versi seluler menurut otomatis.

DONASI VIA PAYPAL Bantu berikan donasi andaikan artikel bermanfaat. Donasi akan digunakan sebaik barangkali untuk kepentingan renovasi-otak.blogspot.com. Terimakasih.

oke detil mengenai Cara Mudah Memasang Komentar Disqus di Blogspot semoga info ini berfaedah salam

Artikel ini diposting pada tag lirik lagu renovasi otak, lagu renovasi otak, blogging dapat uang, , tanggal 27-09-2019, di kutip dari https://renovasi-otak.blogspot.com/2019/08/komentar-disqus-blog.html

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengunci Halaman Blog yang Bersifat Privasi

Hohoho, selamat sore, pada kali ini akan membawa pembahasan mengenai blogger template Cara Mengunci Halaman Blog yang Bersifat Privasi simak selengkapnya  Jika sebelumnya admin telah membagikan  cara basmi bulan dan tahun atas url blogger , kali ini admin akan membagikan cara  cara mengunci jerambah blog dengan javascript . Cara ini dianjurkan untuk blogger yang memiliki jerambah yang bersifat privasi. Dengan hanya menggunakan JavaScript, anda telah bisa mengunci jerambah blog tersebut dan tidak perlu khawatir lagi andaikan siap orang lain yang mengunjungi jerambah isolasi kita. Contoh, jerambah yang berisi foto(Galery), ataupun jerambah yang berisi kode-kode penting yang siap di blog kita, dan lain sebagainya. Ketika anda telah memasang script, orang yang mengunjungi jerambah tersebut akan diminta memasukkan password yang telah tercantum atas script tersebut. Cara Mengunci Halaman Blog dengan JavaScript <script language="JavaScript"> var password; var pass1=&q

Cara Mengelola Gambar yang Terupload di Blogger

Allow, selamat sore, di kesempatan akan dibahas mengenai blogging the fifth nail Cara Mengelola Gambar yang Terupload di Blogger simak selengkapnya  Renovasi Otak - Platform Blogger(Blogspot) memungkinkan pengguna untuk mengunggah dan menyematkan foto/gambar ke di postingan blog tanpa memerlukan layanan hosting coretan paksa ketiga. Untuk melangkaukan coretan ke blogger, awak dapat menggunakan tombol Sisipkan Gambar , lalu akan terbuka popup dimana awak dapat memilih dan mengunggah coretan dari komputer, memilih coretan dari coretan yang sudah diunggah ke blog, Arsip Album Google, telepon, kamera web, ataupun URL. Setelah mengupload ataupun mengunggah coretan ke di postingan blog, banyak pengguna yang lagi bertanya-tanya dimana lokasi coretan tersebut? kemana perginya coretan yang menduga kita upload? Sebagai pemilik akun blogger, kita berhak untuk mengelola(tidak sepenuhnya) coretan yang kita unggah ke di blogger kita. Jika awak ingin mendobrak yang menduga terupload di blog

TIPS Mempercepat Loading Blog dengan Mudah | Terbaru 100% AMPUH!

Hohoho, selamat sore, di kesempatan akan dibahas mengenai blogging site TIPS Mempercepat Loading Blog dengan Mudah | Terbaru 100% AMPUH! simak selengkapnya  Renovasi Otak - Kecepatan loading blog merupakan salah satu hal penting yang harus diperhatikan seorang blogger untuk mendatangkan pengunjung. 60% dari pengunjung blog awak akan berbalik arah andaikata loading blog awak melebihi 5 detik , tentunya akan merugikan awak sendiri andaikata terjadi hal tersebut. Maka dari itu awak perlu melancarkan optimasi loading ala blog awak dengan cara: Kurangi Ukuran Gambar Singkirkan CSS Dan Bundel JS Hapus Icon Quick Edit Hapus Pemblokir Rander Font dengan Jquery Sebelum melancarkan aturan ini, pastikan awak pernah menganalisa kecepatan blog anda. Anda bisa mengukur seberapa cepat loading blog awak dengan tool Google PageSpeed Insights GTMetrix Pingdom Anda bisa memakai instrumen tersebut secara gratis untuk mengukur kecepatan blog awak dengan bandingkan selepas memakai aturan in